Kampus Terbaik Di Banjarmasin Yang Keren Dan Belum Banyak Yang Tahu

STAI Nurul Hidayah Banjarmasin merupakan kota terbesar di Kalimantan Selatan. Kota ini memiliki luas 98,46 km² dan terdiri dari sekitar 25 pulau kecil yang dipisahkan oleh sungai, antara lain Pulau Tatas, Kelayan, Rantauan Keliling, Insan, Kembang, Bromo dan lain-lain. Karena letak geografisnya, kota ini biasa disebut dengan “Kota Seribu Sungai”.

Kampus Banjarmasin Terbaik

Kampus yang memiliki title terbaik yang ada di banjarmasin adalah kampus Universitas Lambung Mangkurat yang sudah banyak memiliki prestasi dan penghargaan yang sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kebenaran dari informasi yang kuberikan dan sudah jelas kampus ini mengalahkan kampus-kampus lain karena kampus ini sudah menunjukan skillnya di semua orang bahkan yang terutama di institute pendidikan yang memberi nilai dan peringkat.

Kenapa harus berkuliah di Universitas Lambung Mangkurat

Memilih kampus bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar tidak salah memilih kampus. Bagi yang masih bingung ingin melanjutkan studi ke mana, artikel ini bisa menjadi referensi untuk menentukan universitas tujuan. Di bawah ini adalah alasan mengapa Anda harus kuliah di Universitas Lambung Mangkurat dan hal-hal yang harus Anda perhatikan.

Itu termasuk 10 universitas terbaik di Kalimantan.

Universitas Lambung Mangkurat masuk dalam peringkat sepuluh (10) kampus terbaik di Kalimantan. Menurut Webometrics, Universitas Lambung Mangkurat menduduki peringkat kedua kampus terbaik di Kalimantan. Selanjutnya menurut penilaian Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Universitas Lambung Mangkurat menempati peringkat ke-58 dari 3.320 kampus negeri dan swasta di Indonesia.

Lulusan yang kuat dan aktif.

ULM boleh berbangga tidak hanya atas berbagai keberhasilannya, namun juga atas lulusannya yang dianggap handal dan aktif. Para alumni ini bersatu membentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lambung Mangkurat. Jelas sekali bahwa peran lulusan sangat diperlukan untuk berbagi informasi dan pengalaman. Dengan hubungan yang kuat dengan alumni, Anda dapat membangun jaringan yang dapat membawa kesuksesan karir setelah lulus.

Data nasional dibuat

Terbukti ULM telah melahirkan banyak tokoh terkemuka di negeri ini. Di antara sekian banyak tokoh dunia yang lulus ULM dan menunjukkan kemampuan kepemimpinan di tanah air adalah Gusti Muhammad Hatta yang pernah menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia pada kabinet Indonesia Bersatu kedua, dan Mardani H Maming yang menjabat sebagai bupati. Tanah Bumbu, Haji Khairul Saleh yang menjabat Bupati Banjar, Rosehan Noor Bahri sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pada tahun 2005 hingga 2010, Rudy Ariffin yang menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Selatan pada tahun 2005 hingga 2015 dan. Mahyudin, saat ini Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Kongres Rakyat (MPR).

Suasana kota Banjarmasin.

Kota Banjarmasin merupakan kota yang menawan dan sangat cocok bagi Anda yang mencari lingkungan belajar yang menyenangkan. Kota ini merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Selatan. Tentu saja, sebagai ibu kota, Banjarmasin, seperti kota besar lainnya, memiliki sederet fasilitas yang lengkap. Kota Banjarmasin dikenal dengan sebutan “Kota Seribu Sungai” karena sebagian penduduk Kota Banjarmasin menggantungkan hidupnya pada sungai sebagai sumber penghidupannya, meskipun jumlah sungainya tidak melebihi seribu.

Itulah tadi alasan kenapa kamu harus coba berkuliah di kampus ULm yang sudah terpercaya sistem mendidiknya dan semua fasilitas yang ada yang sudah langsung saja kamu masukan ke daftar kampus utama yang akan kamu masuki.